Sabtu, 26 Juli 2014

Insyaallah aku ikhlas :)

Ya Allah Ya Tuhanku....
Ajari aku untuk ikhlas...tentunya dan yang paling utama dalam menjalani hidup yang penuh "kemilau"ini.
Seorang hamba tentunya tidak ada yang sempurna (aku tahu itu), karena mereka diciptakan bukan menciptakan. Semua kesempurnaan hanya milik-Mu Sang Maha Pencipta (dan aku yakin itu).
Karena itulah, karena kesempurnaan hanya milik-Mu selalu, kehidupan hamba-hambamu sungguh penuh warna, tidak ada yang sempurna, tanpa adanya masalah. Heh...Di mana ada kehidupan yang tidak ada masalah!
Dan dalam mengatasi masalah dalam kehidupannya, hamba-hamba-Mu sungguh diciptakan dalam kesempurnaan bagi makhluk lain. Akal.... dialah yang menyebabkan adanya perbedaan hamba-hamba-Mu dalam mengatasi masalahnya. 
Ya Allah Ya Tuhanku....
Ketika seorang hamba telah berada di ujung lelahnya dan merasa tidak sanggup lagi dan ingin sebentar saja Engkau membiarkan kehidupan ini seolah mata terpejam sedikit saja.... Aku hanya meminta satu hal, Ya Tuhanku biarkanlah hidup ini tetap berjalan pada rodanya.... dan biarkanlah aku jalani "garisku dengan IKHLAS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar