Kamis, 28 Agustus 2014

Mungkinkah ini yang namanya HIKMAH?

Ya Allah terima kasih atas segala nikmat yang telah Kau berikan kepadaku....
Malam ini aku sadar betapa beruntungnya diriku masih Kau beri kesempatan untuk menggali ilmu...
Akhir-akhir ini aku sering berpikir " mungkinkah ini hikmah dari ujian yang Kau berikan selama ini Tuhan?"
Banyak sekali Ya Allah teman-temanku yang kurang beruntung....
Rasa bahagia ini sampai membasahi pelupuk mataku untuk yang penuh dosa Ya Tuhan....

Aku cukup dengan rasa ini Ya Tuhan...
Aku tidak ingin meminta, memohon yang memang tak pantas untuk kudapatkan....
Tapi cukup biarkan kehidupan ini berjalan pada porosnya....

Walaupun aku belum atau bahkan tidak bisa memberi kebanggan keluarga
Tolong sadarkan aku bahwa setidaknya aku bangga pada "Diriku Sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar