Kamis, 24 Juli 2014

Tanpa Judul Malam Ini


Angin lembut kembali menyapaku malam ini.
Dingin...sunyi...senyap...
Hanya kelopak mataku yang masih sibuk bergantian berjaga.
Dinginnya angin ...sampai-sampai berani menusuk kulit.
Teringat aku akan kejadian tadi siang...
Tanpa aku sengaja...tanpa aku rencanakan...tanpa aku sadari....
Itu tadi benar Ibumu?
Jujur aku nggak tahu,, karena ini pertama kalinya aku bertemu dengan beliau.
Aku sudah mati-matian berusaha melupakan, bahkan menghapus NAMAMU dari hidupku! 
Aku berusaha tidak menghadiri setiap pertemuan alumni SMP!
Aku berusaha tidak melihatmu!
Aku berusaha tidak mengenalmu!
Aku bahkan pernah membenci sahabatku sendiri!
Tapi...apa dayaku kalau tanpa aku minta, tanpa aku mau, tanpa aku kehendaki
Takdir mencoba  selalu mempertemukan kita bahkan dalam kondisi yang benar-benar tidak aku inginkan !
Apa dayaku? 
Mungkin aku saja yang merasa ke"GR"an. 
Bagaimana mungkin ...sudah 2 kali kamu mengabaikanku. Tapi dalam hal apapun, lagi-lagi masih ada kata "berharap".  Mungkin aku benar-benar bodoh atau inikah cinta yang definisinya tak kumengerti....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar